Testimonial: Karyawan

bahasa inggris oleh mr. teguh handoko

Sebagai Seorang perantau saya lebih banyak fokus di pekerjaan (saya asli wong jowo lhoo pak.. he he), apalagi untuk kursus bahasa Inggris, Tapi ya... saya selalu berprinsip, di mana ada kemauan... Pasti akan ada jalan, akhir nya saya temukan kursusan bahasa inggrisnya pak teguh, meskipun jarak jauh tapi tidak begitu masalah buat saya karena materinya yang full Conversation jadi sangat membantu saya dalam mempermudah pembelajaran, yahh maklum saja waktu saya banyak tersita di pekerjaan, jadi terbatas buat baca-baca buku bahasa Inggris, alternatif pilihannya ya saya curi-curi waktu buat nyempetin dengerin materinya pak teguh, seperti yang pak teguh katakan, memanfaatkan teknologi untuk kemajuan berbahasa Inggris, Biasanya HP isinya cuma musik mp3, sekarang bisa di Isi dengan lesson mp3 nya pak teguh he he... pokoe mantap!!!

Martono (Palembang)

0 Response to "Testimonial: Karyawan"

Posting Komentar