Testimonial: Dosen Bahasa Inggris di UHAMKA dan Politeknik UT Jakarta

 Satu-satunya sistem yang menjamin 100% Anda mengalami dan merasakan secara nyata kemajuan berbahasa Inggris Anda

Saya Dosen Bahasa Inggris di UHAMKA dan Politeknik UT Jakarta. Saya adalah Herri Mulyono, M.Pd sudah kenal siapa Mr. Teguh Handoko. Beliau seorang syllabus desain pendidikan Bahasa Inggris yang saya akui excellent disamping sebagai pioneer dalam bidang pendidikan bahasa Inggris dengan sistim Full Conversation ini, sejak tahun 1987. Ciri beliau adalah yang susah jadi mudah.

Disamping autodidaknya yang saya kagumi karena saya pernah berpartner dengan beliau. Mr.Teguh Handoko juga menguasai gitar klasik, jazz, jaringan LAN, Video Editing, Studio Editing, konsultan penulisan skripsi, thesis dan instruktur mengetik cepat dengan 450 EPM, kemampuan membaca karakter orang melalui foto yang beliau miliki juga oke banget. Istri beliau Ny. Yusrifin juga sangat piawai dalam menangani kegiatan sosial terutama membantu anak-anak yatim yang terlantar - melalui bisnis online yang dijalankan

0 Response to "Testimonial: Dosen Bahasa Inggris di UHAMKA dan Politeknik UT Jakarta"

Posting Komentar