Download Airline Tycoon 2 Full IDWS

Download Airline Tycoon 2 Full IDWS Link - Hari ini saya akan berbagi link untuk mendownload sebuah game simulator tentang pesawat.

Didalam Game Airline Tycoon 2 ini ketika kalian sudah mencobanya kalian bisa mengatur layaknya seorang manager pesawat sendiri, yang pertama kalian bisa membeli model dan jenis pesawat sesuai dengan keinginan, yang kedua kalian bisa memodifikasi pesawat tersebut, yang ketiga kalian bisa mengatur jadwal terbang pada setiap masing-masing pesawat yang kalian miliki, yang ketiga kalian bisa membeli pilot, pramugari, dan yang lainnya sesuai yang diinginkan, yang keempat kalian bisa menyewa keamanan untuk pesawat sendiri, selain itu masih banyak yang bisa kalian lakukan didalam game Airline Tycoon 2 seperti berhutang kepada sebuah bank, belanja, dan lain sebagainya.

Selain itu digame ini kalian bisa bermain Free atau tanpa misi-misi yang harus dipenuhui, jadi kalian bisa mengatur sendiri game tersebut. Tetapi ketika berman free usahakan jangan sampai anda bangkrut karena ketika anda bangkrut maka game akan berakhir, jadi atur sebaik mungkin.

Untuk kalian yang penasaran dengan game ini silahkan lihat beberapa screnshoot yang saya dapatkan dari google,


Minimum system requirements:
OS (Operating System): Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Pentium 4@3.0 GHz / AMD Athlon 64 3200 +
Memory: 1 Gb
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 7800 / ATI Radeon X1800
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c

Untuk kalian yang ingin mencoba mendownload nya silahkan 
Via Indowebster
Password :www.wongzo.blogspot.com

Semoga menghibur gamenya,
Terima kasih.

0 Response to "Download Airline Tycoon 2 Full IDWS"

Posting Komentar